Kontak

 

Sim Abdi

              Assalamuaalikum Wr.Wb

About me

Mungkin anda tak sengaja baca About Me ini karena kesasar dari Google ataupun referring site lain seperti Facebook, Twitter, Pinterest, dll.

Tentang Dimas Tambak Tegar


Saya dilahirkan di Magelang, 16 agustus 1998. Saya hanya memiliki 2 orangtua dan satu adik, Ujang Teguh Karya (Bapa), Dwisumaryanti (Mamah), Thalita Nurazizah (Adik). Magelang adalah kota besar di Jawa Tengah. Setelah umur 6 bulan saya pindah dan tinggal ke Bogor.  Sampai berumur 4 tahun. Ketika berusia 4 tahun, saya sendiri di asuh oleh kakek&nenek saya di Magelang karena Mamah saya pergi sebagai TKW di Arab. Setelah saya menginjak kelas 3 SD, Mamah saya mengajak saya untuk tinggal bersamanya, kemudian keluarga saya memutuskan untuk tinggal di daerah Sajira lalu membeli sebuah gubuk yg kami sekeluarga tempati sampai saat ini di daerah Komplek Perumahan Korpri Rangkasbitung Lebak-Banten.

Sekarang saya sekolah di SMKN 1 Rangkasbitung, kelas XI TKJ1. Awal mula saya kenal dengan dunia bloging sisebabkan oleh guru saya untuk mencari tugas lewat Blog pada waktu saya kelas 3 SMP. Nah. sejak 1 tahun yg lalu saya iseng buat Blog, blog saya http://dimastnt.blogspot.com/.

Ingin kenal saya lebih jauh:
Anime Comments Pictures

 Email          : dimaspaskor@gmail.com atau dimaspaskor@yahoo.com








Hanya itu tentang diri saya, jika ingin kepo tentang saya bisa komentar di blog ini / mengirimkan kritikan hanet bisa di komentar dan bisa juga kirim ke email saya.

Wasalamuallaikum WR.WB

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply